Feature Perjalanan

Wisata Pantai Nan Indah di Singkawang
Oleh Sherly

                Angin yang cukup kencang, pemandangan hamparan pasir yang indah serta desiran ombak ini memanjakan mata dan telinga kami begitu sampai di sebuah pantai yang terdapat di dalam sebuah pedesaan.

                Tidak hanya menyuguhkan pemandangan yang indah pantai ini juga menyuguhkan berbagai macam kuliner khas dari Kalimantan Barat dan mainan untuk bermain pada saat di pantai. Selain itu terdapat beberapa macam wahana serta tempat untuk menginap bagi pengunjung yang menempuh perjalanan jauh dari rumah.

                Pantai yang terletak 24 KM sebelum Kota Singkawang ini dulunya belum diketahui oleh banyak orang kini menjadi salah satu wisata pantai yang ramai dikunjungi sewaktu libur akhir pekan atau libur sekolah. Pantai nan indah ini adalah Pantai Batu Payung Singkawang atau Pantai Mimi Land.

                Pantai ini menyuguhkan pemandangan yang indah karena selain hamparan pasir putih,  ombak yang tidak terlalu besar serta air yang tidak terlalu kotor, pantai Batu Payung Singkawang juga menyuguhkan pemandangan asri dari gunung-gunung yang mengelilingi pantai Batu Payung.

                "Selain biaya masuk yang cukup murah, pantai ini juga terlihat bagus apalagi pada saat matahari terbenam, jadi tidak perlu jauh-jauh ke Bali untuk melihat matahari terbenam disini juga ada", kata salah satu pengunjung Pantai Batu Payung.


                Jika anda ingin berkunjung ke Singkawang anda dapat singgah terlebih dahulu ke Pantai Batu Payung Singkawang ini. Harga tiket masuk ke pantai ini Rp20.000, dengan harga yang tidak terlalu mahal anda dapat memanjakan mata anda dengan pemandangan indah yang disuguhkan. 

Komentar