PAO-PAO RAINBOW MAKANAN UNIK ‘ZAMAN NOW’


Poster PaoPao Rainbow
Jakarta, Jakartanews.com - Padatnya rutinitas membuat sebagian orang membutuhkan makanan yang praktis terutama pada saat ingin melakukan perjalanan. Seiring dengan berjalannya waktu, banyak orang yang membuka usaha dalam bidang kuliner yang unik.

Banyaknya anak muda yang saat ini ingin merintis usaha salah satunya dalam bidang kuliner dan berkembang dengan ide-ide menarik yang ditawarkan. Usaha yang dibangun oleh beberapa mahasiswa Universitas Bunda Mulia ini bernama Pao-Pao Rainbow.

Pao-Pao Rainbow memulai usahanya ini di salah satu bazar kuliner yang diadakan di salah satu mall yang terkenal di Jakarta, yaitu di Emporium Pluit Mall. Acara yang diadakan ini berisi jenis makanan yang unik-unik sehingga dapat menarik minat pengunjung mall.

“Awalnya sih iseng-iseng coba bikin makanan yang udah ada lalu sedikit diubah gitu tampilannya biar menarik, gak cuma tampilan yang menarik sih tapi rasa pastinya menarik”, kata Fitri selaku founder Pao-Pao Rainbow.

Makanan yang ditawarkan oleh Pao-Pao Rainbow adalah Onigiri Rainbow dan juga terdapat minuman yang tentu saja menyegarkan dengan tampilan yang menarik yaitu Pao-Pao Dessert.
Diberi nama Onigiri Rainbow karena satu porsi yang ditawarkan berisi 3 onigiri dengan warna yang berbeda-beda yang diambil dari beberapa warna pelangi, hal tersebut tentu saja menarik tidak hanya dari segi tampilan tetapi juga dari rasa yang ditawarkan oleh Fitri dan teman-teman.

Lalu untuk Pao-Pao Dessert juga tidak kalah menarik karena tidak hanya berisi es dan berbagai macam yang didalamnya, namun juga menambahkan es krim agar membuat dessert lebih menarik lagi.

Pao-Pao Rainbow tidak hanya memperhatikan keunikan makanan dan minuman yang ditawarkan, tetapi Pao-Pao Rainbow juga memperhatikan unsur kesehatan dan kebersihan setiap makanan, minuman dan juga kebersihan dari tempat berjualan.

Makanan dan minuman yang ditawarkan juga cukup terjangkau, khususnya bagi generasi millenial pada saat ini yang berburu kuliner dengan harga yang pas dengan kantong dan unik.

“Kita bikin onigiri rainbow ini memang awalnya iseng-iseng, tapi selain iseng-iseng juga bahan yang dipake itu gampang banget buat di dapat. Ga cuma di pasar swalayan aja yang ada, tapi di pasar tradisional juga kita bisa dapet beberapa bahannya”, kata Wanda selaku chef dari Pao-Pao Rainbow.

Tidak hanya menawarkan makanan dan minuman, Pao-Pao Rainbow juga membuka photo booth yang unik dan menarik. Jadi bagi pengunjung khususnya pembeli di Pao-Pao rainbow juga dapat foto di photo booth yang telah disediakan oleh pihak Pao-Pao Rainbow.

Selain itu yang lebih membuat menariknya adalah dekorasi dari booth Pao-Pao Rainbow yang unik bahkan terkesan lucu. Hal tersebut membuat banyak pengunjung baik dari anak kecil hingga orang dewasa tertarik untuk membeli Pao-Pao Rainbow. (SHY)

Total 412 kata. Informasi yang disampaikan berupa FIKTIF. Hal tersebut untuk memenuhi salah satu persyaratan lulus dari mata kuliah Media Online. Sekian dan Terima Kasih. 

Komentar